BADMINTON WONDER FANS (BWF)

A page for all badminton wonder fans around the world

“My Little Story” [Kisah Berangkai] Oleh Admin 1

“My Little Story”
[Kisah Berangkai]
Oleh Admin 1

Aku duduk di angkutan kota jelek yang tak memiliki tarikan napas yang panjang. Di sisi kiriku ada bocah laki-laki berkulit coklat memakai singlet dengan wajah sumringah. Ada sepeda baru di depannya. Sepeda mini bermerek Nogoya 123 Ocean. Hitam dan memiliki bel metal dilapisi plastik biru susu. Anak ini pasti akan bersenang-senang setelah sampai di rumahnya.

Aku dengan gaya khas dan tampan, memanjangkan kakiku ke bangku kosong. Kulihat kulit kakiku yang putih memakai sandal keren ayahku. Lagi malas pakai sepatu. Ada beberapa jariku yang nyeri dihimpit kuku.

Kemejaku mendukung penampilanku dengan celana jins ketat kesukaanku. Aku tampak menawan. Kendati kuingat kisah misteri yang sedikit demi sedikit terungkap. Bahasa lisan dan bahasa tulisan itu berbeda. Kita akan bisa dengan saksama meneliti bahasa tulisan seseorang. Kisah tupai yang kuyup di pucuk pohon gersang. Tupai itu amis dan memandang kosong.

Kulihat di hadapanku, hamparan sawah hijau terbentang. Dan kawanan tower yang menusuk bagian-bagian di sekitar rumah warga.

Aku hampir tiba ke rumah Umiku. Perempuan cantik dan seksi yang telah melahirkanku. Aku rindu dia. Akan aku kecup kening dan pipinya sesampaiku nanti.

Aku menarik kakiku, ada penumpang lain yang masuk di dekat kaki selonjoranku tadi. Ia membawa ransel, tidak tahu apa isinya. Semoga dia bukan teroris. Dia lelaki paruh baya, berkumis dan memakai kaos merah. Aku masih saja sibuk mengetik sambil tersenyum mengingat kisah tupai malang di pucuk pohon yang gersang.

bersambung……
[Redaksi BWF]

Single Post Navigation

Leave a Reply

